Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu, Forkopimka Balong Gelar Malam Keakraban

by : On April 28, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Perhelatan pemilu 2019 telah usai dan berlangsung dengan lancar dan damai. Untuk itu, demi menjaga situasi agar tetap kondusif pasca pemilu tahun ini, jajaran Forkopimka Kecamatan Balong menggelar konser musik, Sabtu (27/4/2019).

Acara yang bertajuk "Malam Keakraban Keluarga Besar Kecamatan Balong" tersebut menghadirkan beberapa band ternama di Kota Reyog, mulai Diamond band, Panglima, serta bintang tamu The Djadoel Band yang digawangi Toni tomblok dan Gendon. Hadir pula, segenap jajaran Forum Pimpinan Kecamatan beserta seluruh kepala desa wilayah Kecamatan Balong.

Camat Balong, Hartoyo, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif Kapolsek, AKP Hariyanto, yang didukung sepenuhnya oleh para kades yang tergabung dalam Paguyuban Kepala Desa Ponorogo (PKPD) wilayah Balong.

"Ini hal yang sangat positif, usai pemilu, semua elemen masyarakat bisa berkumpul dan bertekad menjaga situasi di Balong tetap aman dengan menggelar konser musik ini", kata Hartoyo.

Selain itu, Hartoyo juga berharap pasca pemilu ini masyarakat kembali ke aktifitas masing-masing, dan tetap guyub rukun.

"Meski pilpres dan pileg sudah selesai, namun di Ponorogo, termasuk beberapa desa di Kecamatan Balong sebentar lagi akan melaksanakan Pilkades serentak, untuk itu, mari kita bersama-sama saling menghormati dan menjaga kondusifitas wilayah masing-masing", harapnya.

Hal senada juga diungkapkan Mulyadi, selaku Ketua PKPD Kecamatan Balong, pihaknya menginginkan kegiatan semacam ini bisa terus terjaga.

"Gebyar musik ini, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan penyelengaraan pemilu terbesar sepanjang sejarah Pemilu di Indonesia", ujar Mulyadi, yang juga merupakan kepala desa Sumberejo ini.

Dirinya memaparkan, dalam mengemban tugas sebagai kades tidaklah mudah. Apalagi pada saat musim pemilu seperti saat ini. Ia mengakui, mengemban amanah dan menghadapi masyarakat yang bermacam-macam latar belakang  merupakan hal yang sangat sulit, namun hal itu bisa dijalankan apabila terjalin hubungan yang baik antara satu dengan yang lainnya.

"Dalam bekerja, tentunya kami juga ada tekanan, baik dari bawah maupun atasan, namun semua itu bisa kami lalui karena adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari kepolisian yang selama ini mengawal penggunaan dana desa untuk menghindari adanya penyimpangan, semoga Balong tetap kondusif", tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »