Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Madiun Gandeng Insan Pers

by : On April 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Foto bersama jajaran polres madiun dengan awak media

Madiun, Pewarta – Guna mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan bebas hoax, Polres Madiun menggelar Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) dengan insan Pers, Kamis (4/4/2019).

Acara dilaksanakan di joglo Mapolres Madiun. Dihadiri sejumlah awak media se-Kabupaten Madiun, seluruh Kapolsek, jajaran Kepala Satuan (Kasat) Polres Madiun, serta Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, keberadaan media sangat vital untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Terlebih, dua minggu lagi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres akan dilaksanakan.

kapolres madiun Ruruh Wicaksono saat memberikan sambutan

Menurut Ruruh, media dengan polisi adalah mitra. Karena itu, Ia mengharap kerjasama yang solid untuk ikut menciptakan Pemilu yang aman dan damai tidak ada gejolak apapun.

"Prinsipnya kita saling melengkapi, polisi dengan media adalah mitra. Para kapolsek ada pemberitaan yang positif silahkan berkoordinasi dengan teman-teman media," ungkapnya.

Sementara Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto menambahkan, TNI-Polri dan awak media serta seluruh masyarakat harus bersinergi untuk menciptakan situasi yang kondusif dan sejuk di Madiun.

"Karena itu, silaturahmi sangat penting dan harus diikat, supaya mendapat rahmad dan barokah. Seperti filosofi sapu lidi, jika sendiri maka dia akan lemah dan patah tapi jika diikat bersama-sama, maka akan menjadi kuat," ungkap Dandim.

Sementara Arif Efendi mewakili awak media mengaku mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Madiun ini. Karena mempererat tali silaturahmi menjadi salah satu upaya jitu dalam menciptakan suasana kamtibmas yang sejuk, aman dan damai. (ryo/ant/red) 

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »