Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Danrem 081/DSJ, Prajurit Jangan Pernah Puas

by : On April 13, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan, Pewarta - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri acara penutupan Pendidikan Siswa Secata Dikmata TNI AD Gel II Program Anggaran Tahun 2019, bertempat di Lapangan Secata Rindam V/Brw, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (13/4/19).



Upacara penutupan tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brw Mayor Jenderal TNI Wisnoe P.B. yang bertindak sebagai Irup pada upacara yang tampak berjalan tertib dan disuguhi dengan beberapa demonstrasi dari para Siswa Secata yang baru saja dilantik.



Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki  turut menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat kepada para Siswa Secata yang telah mampu menyelesaikan pendidikannya selama kurang lebih 5 bulan itu.



Ia menyampaikan harapan, agar para prajurit yang baru saja dilantik itu jangan pernah merasa puas dengan tetap menjaga fisik. Karena menurutnya, sebagai seorang prajurit dituntuk untuk selalu memiliki fisik yang prima.



Lebih lanjut ia menitipkan pesan, sebagai prajurit TNI nantinya mereka akan mampu memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan Negara.



"Karena kalian sebagai prajurit TNI, sejatinya merupakan Benteng Pancasila dan pengawal NKRI dalam menjaga kedaulatan Negara yang kita cintai ini," tandasnya sambil menepuk pundak salah satu prajurit itu.



Seperti diketahui, sebanyak 360 Siswa Secata yang baru dilantik itu, kemudian mereka akan melanjutkan menempuh pendidikan sesuai dengan kecabangannya masing-masing. (arw/st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »