Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Warga Ngawi Kota Digemparkan Dengan Ledakan LPG

by : On Maret 11, 2019

Ngawi, Pewarta – Warga Jalan A. Yani, Ngawi dihebohkan dengan ledakan yang terdengar sekitar pukul 03.45 WIB, Selasa (12/3/2019). Kerasnya suara ledakan membuat warga sekitar kaget dan kalang kabut berhamburan keluar rumah.
Setelah dicek, sumber ledakan berasal dari rumah Handoko Legowo warga Jalan A. Yani no. 74 masuk Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi. Diduga, ledakan itu berasal dari gas LPG 12 kilogram.
“Keras banget suaranya sampai bergetar rumah-rumah sekitar sini. Ternyata memang benar dari gas LPG yang meledak,” ungkap Dahlan warga sekitar lokasi kejadian.
Kejadian itu mengakibatkan plafon sebuah mushola di sekitar lokasi kejadian ambrol dan kaca jendela pecah. Pasca kejadian tim identifikasi dari Polres Ngawi mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.
Hasilnya, polisi mengamankan tabung LPG dan kompor gas. Dari keterangan sementara kejadian itu bermula dari pembantu Handoko Legowo yang hendak menyalakan kompor gas.
Kemungkinan ada kebocoran pada bagian selang ataupun tabung itu sendiri dan terjadilah ledakan. Sampai saat ini polisi belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut terkait ledakan keras tersebut.
Hanya saja ada satu korban dengan kondisi luka terbakar yang dilarikan ke UGD RS Widodo Ngawi. Korban diyakini sebagai Isti (20), pembantu Handoko Legowo. (en*/ant/ red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »