Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Temui 1000 Relawan, Ibas Ajak Kaum Muda Sukseskan Pemilu 2019

by : On Maret 17, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Edhi Baskoro Yudhoyono ( tengah) saat memberi motivasi kepada ribuan relawan menjelang pilpres 2019
Ponorogo, Pewarta - Anggota Komisi X DPR RI Dapil VII Jatim dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), melakukan kunjungan ke Desa Japan, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Sabtu (16/2019).

Bertempat di posko relawan Edy Iswahyudi, yang juga merupakan calon legislatif DPRD Kabupaten Ponorogo dapil 1, Ibas bertemu dengan ribuan relawan yang mayoritas berasal dari kalangan anak muda untuk memberikan pembekalan dan motivasi.

Hal ini dilakukan guna mengoptimalkan peran relawan maupun calon legislatif (Caleg) tandem untuk mendulang suara pada pesta demokrasi mendatang.
Edy Iswahyudi bersama Sri Subiati turut memberikan semangat kepada relawan muda
Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Sri Subiati atau yang lebih akrab disapa Bu Anti, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, serta Meseri Effendi, Ketua DPRD Ponorogo.

"Kami hadir ditengah generasi muda Ponorogo, agar nanti bisa bersama-sama menyatukan tekad dalam menyukseskan pesta demokrasi yang dihelat April mendatang", ujar Ibas.

Menurutnya, generasi muda tidak hanya berpenampilan saja. Anak muda harus menjadi pelopor, tidak hanya pasif, namun juga harus aktif dan mempunyai semangat untuk membangun daerahnya.

"Tolong jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terhasut oleh isu-isu radikal, jadilah penyebar informasi yang bijak, jangan ikut menyebarkan berita hoax", pintanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Subiati, juga memberikan program bantuan untuk masyarakat Japan dan sekitarnya. Selain menjanjikan kendaraan operasional, dirinya juga memberikan dana senilai 100 juta untuk pengembangan UMKM di daerah setempat.

Sementara itu, caleg DPRD Kabupaten Ponorogo dari Partai Demokrat, Edy Iswahyudi, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah pembekalan dan memberi motivasi kepada ribuan relawan menjelang pilpres 2019 ini.

"Dengan adanya pembekalan kepada para relawan, semoga nantinya dapat memberikan sosialiasi ke warga secara maksimal, intinya mereka dapat menyampaikan apa yang harus disampaikan," pungkas Edy. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Mari tegakkan kepala songsong hari esok yg lebih menjanjikan soudara soudara