Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sebanyak 502 Rumah Di Kabupaten Pacitan Dibedah TNI

by : On Maret 09, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewarta - Sebanyak 502 rumah kurang layak huni dari 12 Kecamatan seKabupaten Pacitan,166 Desa dan 5 Kelurahan mendapat bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Demikian informasi tersebut diraih dari rilis penerangan Kodim Pacitan.

Dandim 0801 Pacitan, Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang dalam keterangannya mengatakan bantuan terhadap 502 rumah merupakan program RTLH dari pemerintah daerah bekerjasama dengan TNI dalam hal ini Korem 081 dan Kodim 0801 Pacitan. Ia juga mengungkapkan bahwa program ini sangat membantu masyarakat.

“Memang RTLH ini sangat membantu masyarakat yang ada di Pacitan, sebagai mana data yang kita dapatkan dari pemerintah Desa, bahwa masih ada masyarakatnya yang rumahnya kurang layak huni, selanjutnya di adakan pengecekan ke lapangan oleh pihak Koramil (Komando Rayon Militer) per Kecamatan bersama jajaran Pemerintah Desa dan di laporkan ke Kodim 0801/ Pacitan selanjutnya kita menghimpun laporan dan kita kirim ke KOREM 081 dan KODAM V/ BRAWIJAYA, “jelasnya.

Hadirnya program tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Seperti yang di katakan Katwadi (50) warga Desa Plumbungan Kecamatan Kebonagung, dia tak kuasa menahan air mata bahagia karena mendapat bantuan RTLH.

“Saya sangat berterima kasih kepada KODIM 0801/ Pacitan dan pihak Pemerintah Desa, karena rumah saya dulu yang masih jelek dan dengan adanya sentuhan program ini rumah saya bisa menjadi tertata, sekali lagi saya hanya bisa berterim kasih.”ucapnya Jum’at ( 8/3/2019 ).

Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan bantuan dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur yang di limpahakan melalui Komando Daerah Militer (KODAM) V/ Brawijaya ke Komando Resort Militer (KOREM) 081 ke Komando Distrik Militer (KODIM) 0801/ Pacitan di Kabupaten Pacitan sebanyak, 502 rumah sangat membantu masyarakat yang rumahnya kurang memadai. (srwn/sat)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »