Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sebanyak 109 PTPS Kecamatan Wonoasri Dilantik

by : On Maret 29, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

PTPS Wonoasri dilantik ketua Banwas Kecamatan.

Madiun, Pewarta - Guna menunjang pemilu yang demokratis perlu adanya kerja sama  semua pihak  mulai dari  Banwas  tempat pemungutan suara hingga Banwas RI. Hal ini sangat di perlukan untuk mengawal pelaksanaan pemilu yang jujur dan adil.

Untuk  mewujudkan pemilu yang  aman, jujur dan adil secara  serentak, Kabupaten Madiun melantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang difokuskan pada masing-masing Kecamatan. Sedangkan untuk Kecamatan Wonoasri di laksanakan di Kantor Balai Desa Ngadirejo. Yang di ikuti oleh sebanyak 109 peserta sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun. Senin (25/3)

Pelantikan ini juga dihadiri Komisioner Banwas Kabupaten Madiun. Banwas Kecamatan Wonoasri, PPK, serta Muspika Kecamatan Wonoasri dan calon Peserta PTPS se-Kecamatan Wonoasri

Drh Slamet Widodo selaku Komisioner Banwas Kabupaten Madiun yang menjadi Nara Sumber mengungkapkan bahwa tugas dari Pengawas TPS adalah mengawasi kegiatan yang ada di TPS wilayah kerjanya mulai dilantik hingga H+7. Sedangkan untuk tugas beratnya yaitu  H-1 hingga penghitungan suara dan pengawalan kotak suara. Selain itu Drh Slamet Widodo juga menekankan bahwa  PTPS harus benar-benar netral, tidak memihak salah satu golongan atau perseorangan.

Slamet  berharap dengan dilantiknya PTPS ini nantinya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kab/Kota bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga pemilu serentak yang dilaksanakan ini bisa menjadi contoh negara lain.

Ketua Banwas Kecamatan Wonoasri Isnanto mengucapkan selamat atas dilantiknya PTPS dan selamat bergabung selamat berjuang. Semoga pelaksanaan pemilu nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan mendapatkan pemimpin yang baik sesuai dengan harapan masyarakat. (Ryo)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »