Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Safari Jum'at, Kapolsek Kauman Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

by : On Maret 08, 2019

Jajaran anggota Polsek Kauman dipimpin Kapolsek ajak jamaah sholat Jum'at selalu menjaga kamtibmas
Ponorogo, Pewarta -  Menindaklanjuti program Safari Jum'at yang dicanangkan Kapolres Ponorogo, jajaran Polsek Kauman yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kauman, AKP Nyoto, melaksanakan kegiatan 
sholat Jumat di masjid Darul Solikhin,  Dusun Srawungan, Kecamatan Kauman, Jumat (08/03/2019).

Kegiatan ini, selain mendukung program pimpinan, juga sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT, dan untuk mempererat tali silaturahmi, serta menyiarkan agama islam dengan membangun komunikasi yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

"Kami mengapresiasi apa yang telah dicanangkan oleh Bapak Kapolres dengan adanya program safari Jumat ini, karena hal ini bisa mendekatkan diri hubungan antara Polri dengan warga masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar terwujud situasi yang aman dan kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Kauman", kata AKP Nyoto.
Kapolsek Kauman AKP Nyoto usai melakukan sholat jum'at
Dalam kesempatan tersebut, usai sholat Jum'at berjamaah, Kapolsek juga memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada para jamaah. Ia berharap, masyarakat bersama Polri bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing serta mewaspadai adanya tindak kriminalitas yang akhir-akhir ini cukup meresahkan.

Diketahui, akhir-akhir ini marak pencurian kendaraan bermotor milik warga, baik pada siang ataupun malam hari. Nyoto juga berharap agar masyarakat kembali mengaktifkan poskamling dan memberlakukan sistem tamu wajib lapor 1 x 24 jam dilingkungan RT/RW.

"Mari kita aktifkan kembali poskamling, agar lingkungan aman dan komdusif, laporkan jika ada orang asing kepada ketua RT setempat", harapnya.

Dirinya juga meminta kepada jamaah masjid Darul Solikin untuk tidak mudah percaya dan terprovokasi ataupun diadu domba oleh informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang pada akhirnya dapat menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

"Sehubungan dengan akan di gelarnya pesta demokrasi Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang akan laksanakan pada tanggal 17 April mendatang, mari kita ciptakan situasi yang aman, jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax", tambahnya.

Lebih lanjut, AKP Nyoto meminta warga masyarakat Kauman untuk turut serta menyukseskan dan menggunakan hak pilihnya sesuai pilihanya masing-masing serta tidak golput.

"Pilihan boleh beda, namun kerukunan antar warga harus tetap dijaga, jangan melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu jalannya pemilu", pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »