Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Petani Warga Ngawi Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Sibel

by : On Maret 26, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ngawi, Pewarta – Nasib apes menimpa Abukori (37), warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Ngawi. Petani itu ditemukan meninggal di sawah akibat tersengat arus listrik.

Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto mengatakan, korban ditemukan meninggal Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 06.30 WIB di area sawah masuk Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi.

“Korban yang juga seorang ustadz ini pertama kali ditemukan kondisinya sudah meninggal. Memang diduga kuat penyebanya akibat tersengat aliran listrik ketika memperbaiki pompa air,” terang Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto.

Dijelaskan, kejadian itu berawal dari salah satu saksi Saman tetangga korban yang mendengar ada suara teriakan minta tolong. Setelah dicari, sumber suara ternyata Abukori sudah berada di atas seng rumah speedometer listrik dengan posisi tangan kanan memegang tiang penyangga kabel listrik.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah. Jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelasnya.

AKP Khristanto berharap, kepada semua petani yang memanfaatkan listrik sebagai tenaga sumur pompa/sibel untuk ekstra waspada. Sebelum menyalakan listrik harus dilihat kondisi baik kabel maupun pompa air itu sendiri jangan sampai menimbulkan petaka seperti yang menimpa korban. (eni/ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »