Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pesta Demokrasi, TNI - POLRI Menjamin Keamanan Pemilu 2019

by : On Maret 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta - Masyarakat Kabupaten Madiun yang akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang tak perlu khawatir. Pasalnya, TNI-Polri siap mengamankan gelaran pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Komitmen itu disampaikan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono saat memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka PAM menghadapi Pemilu tahun 2019 di lapangan Tri Brata Mapolres Madiun, Jum'at (22/3/2019).

"TNI-Polri siap mengamankan pemilu, siap menjamin keamanan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sampai ke TPS," tegasnya.

Ruruh menambahkan, masyarakat dipersilahkan untuk menggunakan hak pilihnya. Tidak perlu khawatir atau takut terkait keamanan. TNI-Polri menjamin keamanan Pemilu serentak dan siap mengamankan mengawal sampai TPS.


"Polres Madiun mengerahkan 870 personel untuk mengamankan Pemilu, sampai saat ini untuk Kabupaten Madiun kondisinya aman kondusif," imbuhnya.

Danrem 081 Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf. Masduki, menambahkan pengamanan Pemilu harus ada kekompakan TNI-Polri. Kesolidan terjaga dengan baik dan kompak, Insya Allah pemilu bisa amankan sebaik-baiknya.

"Dari Korem ada 3 ribu lebih prajurit dikerahkan untuk pengamanan Pemilu," ungkap Danrem.

Terkait netralitas TNI-Polri, dia menegaskan jika ada anggota yang melanggar netralitas akan dihukum. "Jika ada anggota yang  melanggar netralitas, akan kita hukum, tidak ditolerir," tegasnya.

Selain TNI-Polri, apel kesiapan Pemilu serentak tersebut jug melibatkan KPU, Bawaslu, Kesbanglinmas, Senkom, Dishub, Satpol PP, Linmas dan Pramuka. (ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »