Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Penyebar Semangat Kemanunggalan , Tertulis Dipunggung Personel Satgas TMMD 104 Poncol

by : On Maret 11, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan, Pewarta - Tulisan thema atau motto dan Slogan  dapat tertera dimana saja, bisa ditempelkan dalam suatu acara maupun suatu kegiatan dan bisa juga ditempatkan dijalur jalan umum , dengan harapan bisa dibaca oleh semua orang dan masyarakat mengerti maksud tujuannya,dan bentuknya bisa tertulis diatas Banner maupun di Baleho.

Dilingkungan Satgas TMMD 104 di Dusun Wonosari Desa Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan, Jatim ,  ada beberapa Personel Satgas terlihat menggunakan kaos kerja yang memiliki tulisan penyebar Semangat dan dapat  memperkuat Kemanunggalan TNI - RAKYAT.

Dengan menggunakan kaos yang bertulisan TNI untuk Rakyat atau Bersama Rakyat TNI kuat , disaat melaksanakan tugas gotong royong bersama warga masyarakat , tentunya hal itu akan secara langsung dapat meninggikan moril serta mempererat hubungan dengan warga desa setempat.

Memang keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dengan.Rakyat, karena ROH nya kita ada pada Rakyat tegas Dan SSK Satgas TMMD , ketika ditanya oleh pak Yatno tentang tulisan yang ada di Kaos Prajurit sewaktu kerja membangun Poskamling.

TNI adalah berasal dari Rakyat , jadi kita bekerja untuk Rakyat dan setelah pensiun , kita akan kembali kepada Rakyat tambah Komandan SSK TMMD ke 104 Kapten Inf Kuncoro dalam mengakhiri penjelasannya. (TSR)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »