Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pemkab Tetapkan Kabupaten Madiun Darurat Bencana Banjir

by : On Maret 06, 2019

Madiun, Pewarta – Bupati Madiun Ahmad Dawami menetapkan status darurat bencana banjir di wilayah Kabupaten Madiun. Status darurat ditetapkan mulai 6-19 Maret 2019. 

Pemkab juga sudah membentuk posko-posko banjir sudah dibentuk di seluruh wilayah terdampak. Khusus untuk posko kabupaten ditempatkan di Kecamatan Balerejo.

Fasilitas yang tersedia di posko seperti dapur umum, laporan data BPBD, serta layanan kesehatan. "Posko bencana ada di setiap kecamatan. Puskesmas semua konsentrasi (korban banjir, Red)," ujar bupati. 

Tercatat sedikitnya 150 warga dievakuasi di posko Balerejo. Mereka ditampung di beberapa ruangan. Diantaranya perempuan, anak-anak, dan lansia dibawah pengawasan tim medis dinas kesehatan setempat.

Dengan ditetapkannya status darurat bencana banjir oleh Bupati Madiun, maka biaya yang timbul untuk penanganan bencana akan dikover APBD Kabupaten Madiun. 

Sementara itu, bantuan logistik untuk para korban banjir di wilayah Kabupaten Madiun mulai berdatangan dari berbagai pihak. Di antaranya dari relawan, komunitas, masyarakat, dan dari beberapa tokoh. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »