Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Musrenbang RKPD Pacitan 2020

by : On Maret 19, 2019

Pacitan, Pewarta - Pentingnya perencanaan dalam pembangunan daerah yang baik, Pemerintah Kabupaten Pacitan Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2020, tema "pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif Melalui Sektor Unggulan Daerah yang Berkelanjutan" bertempat diPendapa Kabupaten Pacitan.


Kepala BAPEDA Kabupaten Pacitan mengatakan, sebelum dilakukan tingkat kabupaten kegiatan tersebut sudah dilakukan dari tingkat bawah.

"Musrenbang disetiap tingkatan dari desa, kecamatan, kab.pacitan. kemudian ini nanti akan kita bagi kelompok yang berbeda dengan yang kemarin yang semua hanya dua kelomook namun  kali ini 3 kelompok ( 1.Bidang Pembangunan Manusia dan masyarakat, 2. Bidang Ekonomi SDA dan Infrastruktur, 3. Kelompok Inklusif)." sampainya saat memberikan sambutan


Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Ronny Wahyono juga memaparkan yang sudah dilalui dan juga memberikan masukan, selain itu  BAPPEDA Jatim juga memaparkan sebagai acuan dalam pembahasan Musrenbang, dan dilanjutkan Bupati Pacitan. Sekaligus membuka acara Musyawarah.

" mari kita bersama-sama membangun Pacitan kedepan menjadi lebih baik, juga bisa memberikan masukan atau usulan melewati Link In yang sudah disediakan, sebagai bentuk keterbukaan kami dan memudahkan pemerintah bersama masyarakat" ungkap Bupati Indartato.


Nampak hadir Bupati Pacitan Indartato Ibu Luki, Serta Jajaran, Ketua Dprd Ronny Wahyono Serta jajaran,  OPD, Forkompinda, Ormas, instansi Terkait, Bapeda JATIM, Tokoh Agama, Pimpinan Perguruan Tinggi, Undangan yang lain.(rjh)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »