Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Mendikbud Kunjungi Madiun Cek Sekolah Terdampak Banjir

by : On Maret 11, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Madiun, Pewarta – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendi mengunjungi beberapa sekolah terdampak banjir di Kabupaten Madiun, Senin (11/3/2109). Diantaranya, SMP Negeri 1 Balerejo, SDN 1 Glonggong dan TK Glonggong.

Selain melihat kondisi sekolah pasca diterjang banjir sejak 8 Maret lalu, di tiga sekolah tersebut, Mendikbud juga mengecek fasilitas sekolah yang tersedia. "Ini kebetulan saja sambil meninjau lokasi sekolah terdampak banjir saya melihat fasilitas sekolah yang tersedia dan menurut saya, ini masih termasuk sekolah yang harus dibenahi untuk fasilitas belajarnya," tutur Muhadjir.

Dia meminta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun untuk segera melalukan perbaikan dan pembenahan sarana penunjang belajar. Pun, pihaknya juga akan mendorong percepatan perbaikan fasilitas penunjang pembelajaran melalui anggaran dari pusat.

Apalagi, APBD Kabupaten Madiun yang dialokasikan untuk pendidikan sudah 22 persen lebih. Hal itu, menurut Muhadjir sudah memenuhi amanat konstitusi yang menyebutkan bahwa APBD maupun APBN harus disisihkan minimal 20 persen untuk pendidikan.

"Untuk seluruh sekolah di Madiun dibenahi semua. Dari pusat juga akan saya sisihkan bantuan langsung untuk meningkatkan daya dorong anggaran yang ada di daerah," ujarnya. (ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »