Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kodim 0804/Magetan Melaksanakan Komsos Dengan KBT

by : On Maret 13, 2019

Magetan, Pewarta - di Aula Koramil 0804-01/Magetan Jl Pahlawan No 3 Magetan telah dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS)  dengan keluarga besar TNI (KBT) Rabu (13/03/19).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kodim 0804 Mayor Inf Muji Wahono, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVIII Dim 0804 Koorcab Rem 081/DSJ PD V/Brawijaya Ny Nur Hayati Chotman JA SE, Ketua PPAD Supari, Ketua FKPPI Yuli, Ketua GM FKPPI Magetan Lilik, Ketua Hipakad Idrawan. Suwaji, Ketua Korpri Unit TNI Joko (semua beserta anggota),  Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan. Rabu (13/03/19).
Banyak hal perkembangan  positif yang akan menjadi negatif jika kita kurang dapat menyikapi hal tersebut contoh obat  morfin sangat berguna di bidang kesehatan, tapi di salah artikan untuk dijual belikan,  kesemua ini hanya  untuk kesenangan  serta media sosial  (medsos) dengan munculnya media tersebut akan memudahkan kita dalam berkomunikasi, serta mengakses berita dan informasi, akan tetapi media tersebut banyak di salah artikan untuk membuat isu-isu hoax atau berita yang tidak benar yang dapat membuat wilayah kita tidak aman serta rusuh.

Kita sebagai warga negara Indonesia diharapkan dapat mengisi kemerdekaan secara positif sesuai bidang masing-masing serta tetap teguh kepada dasar negara pancasila dan kepedulian kita terhadap hukum karena negara kita adalah negara hukum, dan tetap menjaga kemerdekaan agar kelak anak cucu dan generasi kita dapat menikmati sumber daya alam yang ada di Indonesia.

Kemudian sambutan Ketua FKPPI Yuli, SH : Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 0804/Magetan atas terselenggaranya acara silaturahmi komunikasi sosial bersama KBT, Kodim 0804/Magetan  melalui forum inilah kita dapat menjalin silaturahmi serta mencari solusi permasalahan bangsa, sekali lagi kami mewakili pemerintah daerah Kabupaten Magetan dan anggota FKPPI mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara ini dan forum semacam ini sangat saya dukung karena dapat mempererat silaturahmi serta  acara ini tidak dapat di buat oleh siapapun dan dibubarkan oleh siapapun, serta tekad kita untuk selalu menjaga NKRI, karena NKRI harga mati.

Sebagai anak TNI/Polri kita harus bangga kita mempunyai sifat disiplin dari orangtua  kita sebagai penerus bangsa, dalam berjuang merebut kemerdekaan, kita sebagai generasi muda harus bersyukur dan tetap mengisi kemerdekaan dengan kegiatan posotif sesuai bidang masing-masing.
Atas nama keluarga besar FKPPI kami mohon bimbingan, binaan dan arahan kepada bapak Dandim dan ibu ketua Persit selaku pembina, agar kedepan FKPPI dapat selalu mengisi kemerdekaan dengan hal positif.

Kami mengajak keluarga besar TNI, FKPPI, GM FKPPI, PPAD, HIPAKAD dan PIVERI untuk  bersinergi kepada pemerintah daerah KabupatenMagetan, banyak hal yang telah kita berikan kepada masyarakat Kabupaten Magetan. (TSR)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »