Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jalin Sinergi Pengamanan Pemilu, Polres Pacitan Gandeng Komunitas Becak

by : On Maret 20, 2019

Pacitan, Pewarta - Guna menjaga keamanan dan ketentraman di kalangan masyarakat serta menjalin hubungan kerjasama yang baik  untuk mengidentifikasi kejadian atau kegiatan yang konfensional menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang , Polres Pacitan Gelar Silaturahim bersama Ratusan Komunitas Becak Bertempat di Aula Gedung Bayangkara. Kamis (21/03/2019).

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi mengatakan bahwa "komunitas becak ini tiap hari berada dilapangan informasi-informasi intens dari bapak-bapak ini sehingga kegiatan-kegiatan yang konfensional, yang mungkin saja terjadi menjelang pemungutan suara ini kita dapat informasi dari mereka, dan juga sekaligus mengajak kepada komunitas becak ini untuk sama-sama membantu Polri menjaga keamanan di wilayah Kab. Pacitan ini"ungkapnya setelah acara usai kepada Pewarta Madiun.
Setelah mendapatkan paparan dari Kapolres komunitas becak juga mendengarkan siraman rohani oleh Ustad  yang diundang dengan khitmad serta ramah tamah.

 "menjelang pemilu kami upayakan giat pengamanan, juga kedepan kami akan mengundang berbagai komunitas yang ada sepertihalnya speda motor, angkutan, ojek online, akan kita rangkul untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan" tambah Kapolres AKBP Sugandi.

Sementara Slamet Riadi Ketua Komunitas Becak Poslantas Tanjungsari mengapresiasi kegitan yang dilaksanakan kali ini " Bagus sekali anggota becak ini senag  dan harapan kegiatan yang semacam ini dilakukan setiap bulan sekali" ungkapnya

Lebih lanjut Kapolres AKBP Sugandi juga menyampaikan terkait aplikasi yang akan diluncurkan sebagai wahana memudahkan masyarakat melapor melewati aplikasi Pache Siap Polres Pacitan, dalam waktu dekat akan segera diluncurkan.

"Pelayanan cepat elektronik saat ini sudah jadi tinggal disempurnakan nanti secara resminya akan kita louncing dengan waktu terdekat ini"pungkasnya.(rjh)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »