Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ini Dia yang Ditunggu, Matahari Kini Hadir di Ponorogo City Center

by : On Maret 01, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Matahari Department Store Hafir Di PCC Ponorogo dibuka Hari ini
Ponorogo, Pewarta - Masyarakat Ponorogo patut berbangga dengan hadirnya PT Matahari Department Store Tbk yang hari ini membuka gerai terbarunya di Ponorogo City Center (PCC) Mall, Jum'at (1/3/2019).

Menempati lantai GF PCC Mall, Matahari menghadirkan berbagai ragam produk pilihan yang menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari.

Store Manager Matahari, Lilik Sriningsih menjelaskan, meskipun saat ini hanya berupa bazar, diharapkan nantinya Matahari di Ponorogo ini bisa memenuhi gaya hidup masyarakat yang semakin meningkat.

"Kehadiran Matahari di Kota Reyog ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya", jelas Lilik.

Pihaknya menilai, bahwa Ponorogo merupakan wilayah yang sangat berkembang saat ini. Hal tersebut bisa dilihat dari pertumbuhan kawasan perumahan yang sangat pesat, hal tersebut menjadi faktor penting untuk membuka Matahari di PCC Mall.
Berikan diskon hingga 70 Persen Matahari PCC Mall Langsung diserbu pengunjung
"Kami suguhkan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, makanya kami yakin kehadiran Matahari di Ponorogo ini mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda", tambahnya.

Sementara itu, Centre Manager PCC Mall, Erich Pramono mengharapkan kehadiran Matahari ini mampu memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Ponorogo.

"Mall ini merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan di Ponorogo yang menawarkan konsep destinasi belanja, hiburan, dan kuliner yang lengkap bagi keluarga, apalagi dengan hadirnya Matahari, diharapkan bisa semakin memanjakan pengunjung yang datang ke PCC", kata Erich.

Dikatakannnya, kehadiran Matahari ini juga mampu memberikan dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan adanya penyerapan tenaga kerja dengan komposisi lebih dari 70 persen merupakan penduduk lokal yang berasal dari kota Ponorogo dan sekitarnya.

"Pihak managemen PCC sendiri dari awal selalu berkomitmen dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar, oleh karenanya dengan adanya Matahari ini diharapkan bisa menjadikan masyarakat sekitar memiliki kualitas hidup yang lebih baik lagi", tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »