Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ibu Muda Di Ngawi Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

by : On Maret 25, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ngawi, Pewarta – Dusun Jatisari, Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi mendadak gempar. Susanti, perempuan 30 tahun warga setempat, ditemukan tak bernyawa di rumahnya.

Tubuh korban bersimbah darah akibat luka bacok hampir di sekujur tubuhnya. Tragisnya, korban dibunuh di depan anaknya yang baru berumur sekitar 10 tahun.

Keterangan sementara, pembunuhan sadis tersebut terjadi Senin malam Selasa (25/4/2019) sekitar pukul 00.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang masih misterius itu masuk rumah waktu korban dan anaknya tengah asyik menonton televisi.

Seperti yang dikatakan Wahyudin salah seorang tetangga, kali pertama ditemukan korban mengalami luka bacok di kepala, leher dan hampir di beberapa bagian tubuh lainnya.

"Lukanya parah sekali dan kita larikan langsung ke puskesmas (Puskesmas Widodaren-red) tetapi tidak tertolong lagi," ungkap Wahyudin.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib mengungkapkan, mayat korban hingga kini masih dilakukan visum oleh tim medis di kamar mayat RSUD dr. Soeroto Ngawi. Terkait pembunuhan itu, pihaknya meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP.

"Kita masih dalami pembunuhan itu dengan melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Termasuk memeriksa kondisi psikis anak korban mengingat dari kejadianya," beber AKP Indra Najib.

Dibenarkan, pelaku usai membunuh korban langsung kabur melarikan diri. Untuk senjata tajam yang dilakukan untuk membacok tubuh korban belum diketahui persis. Hanya saja, pembunuhan itu patut diduga telah direncanakan oleh pelaku. (ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »