Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Gempar, Ditemukan Sosok Mayat Ditepi Sungai Grindulu

by : On Maret 09, 2019

saat evakuasi korban
Pacitan, Pewarta - Warga yang hendak kepersawahan  untuk mengambil Drum, tak sengaja  temukan Jenazah diduga saudara berinisial S warga mentoro yang meninggal bulan November 2017 tahun lalu, akibat terbawa arus banjir pada hari rabu 6 maret 2019. di sawah tepi Sungai Grindulu Lingkungan Barean Kelurahan Ploso Kecamatan Pacitan Kab. Pacitan. hari jum'at tanggal 8 Maret 2019 sekira jam 13.00 WIB. Sabtu(09/03/2019).

Triono seorang warga beumur 43Tahun menjelaskan kronologi tersebut disaat ia bersama anaknya pergi ke persawahan yang terkena banjir untuk mengambil Drum yang ditemukan setelah banjir, saat berada dipersawahan anaknya mengajak untuk melihat kondisi sungai grindulu pasca banjir , setelah sampai ditepi sungai ia melihat sosok  Jenazah tengkurap, dengan kondisi sudah kering, kedua kakinya rapat, tangan kanan berada didepan dada, dan yang satu lurus.

"Saya dan anak saya mau kesawah mengambil Drum yang terbawa banjir, nah setelah sampai disawah anak saya mengajak melihat sungai grindulu, setelah sampai disungai tak sengaja saya melihat mayat yang terbaring tengkurap"ungkapnya


Lebih Lanjut Triono  memberitahuikan kejadian tersebut kepada ketua RT dan warga, dan juga anggota Polsek Kecamatan Pacitan. bersama-sama memastikan bahwa yang ditemukan tersebut adalah mayat.

"Setelah saya melihat saya segera bergegas memberitahukan Pak RT dan warga"jelasnya

Selanjutnya dari pihak keluarga korban (suami dan anak) membawa jenazah korban untuk dimakamkan kembali di pemakaman Dukuh Wonoayu, Desa Mentoro, Kec/Kab. Pacitan.

Sementara Informasi yang didapat awak media  kepala Desa Mentoro juga mengatakan "bahwa di Desa Mentoro saat terjadi banjir ada 9 makam yang hilang tergerus terbawa arus banjir"pungkasnya (rjh)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »