Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Dandim Magetan Berharap, TMMD 104 Dapat Meningkatkan Perekonomian Dan Kesejahteraan Masyarakat Desa

by : On Maret 25, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan, Pewarta - Kodim 0804/Magetan berkomitmen mengoptimalkan pengerjaan sasaran fisik TMMD tepat waktu dan berkwalitas agar tahan lama dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Poncol. Sebagai salah satu langkah nyata untuk mewujudkan serbuan teritorial dengan tujuan merebut hati rakyat. Sehingga TNI dapat menjadi Prajurit sejati, handal, profesional, selalu mencintai dan dicintai oleh rakyatnya. 

Program TMMD diharapkan dapat memperkokoh dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah. Selain itu untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat untuk lebih maju serta mampu mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI dengan rakyat. 

Menjelang penutupan ini hampir seluruh sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik telah selesai degan hasil yang cukup membanggakan seperti 2100 meter jalan desa wonosari yang sudah mulus, rehabilitasi 6 unit rumah tidak layak huni, pengecatan mushola, rehabilitasi poskamling.  Semua sasaran fisik tersebut hasilnya sudah siap difungsikan dan dimanfaatkan oleh warga.

Sedangkan untuk sasaran non fisik seperti berbagai penyuluhan yang telah dilaksanakan, meski hasilnya tidak dapat dinikmati masyarakat secara langsung tapi manfaatnya sangat luar biasa, telah memberikan wawasan dan pencerahan serta manambah pengetahuan masyarakat Desa Poncol.

Saat ini sudah tinggal menunggu waktu penutupan TMMD pada tanggal 27 Maret 2019. Harapanya dengan adanya TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Poncol. "tegas Dandim 0804/Magetan" (tsr/st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »