Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Dandim 0803/Madiun Ingatkan Kedisiplinan Prajurit Dan Netralitas

by : On Maret 03, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun,Pewarta -  Anggota Kodim 0803/Madiun beserta Koramil jajaran melaksanakan upacara bendera rutin setiap hari Senin di halaman Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Senin (4/3/2019).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos ini dimulai Pkl 07.00 hingga pukul 07.30 WIB dan berjalan dengan khidmat. Komandan upacara dalam upacara ini dijabat oleh Kapten Kav Umar Danramil 0803/03 Balerejo dan Perwira upacara oleh Kapten Arh Untung Wiyono, ST Pasi Ter Kodim 0803/Madiun serta diikuti oleh 150 orang anggota militer dan PNS Kodim 0803/Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam sambutannya sebagai Inspektur upacara menyampaikan, Senin adalah awal prajurit maupun PNS masuk setelah libur hari minggu. Awal pekan kita harus semangat tinggi untuk menunaikan pekerjaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab di wilayah masing - masing, tegasnya.

“Upacara bendera bukanlah hal yang asing bagi prajurit TNI. Upacara bendera yang rutin dilakukan tiap hari Senin ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dapat mengingatkan dan terus memupuk rasa disiplin, sehingga bisa mencegah terjadinya pelanggaran,” ungkap Dandim Madiun.

“Tidak lupa terus saya ingatkan kepada seluruh anggota agar jaga terus netralitas TNI dalam tahun politik ini, kita sukseskan pemilu 2019 dengan memedomani netralitas kita," pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.(mc0803/sat)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »