Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Dan Satgas TMMD Ke 104 Berikan Paparan Kepada Tim Wasev Mabesad

by : On Maret 17, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan, Pewarta - Komandan Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisany, SE, terima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke -104 dari Mabes TNI AD, Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A, Pati Staf  Khusus Kasad, di Makodim 0804/Magetan jalan Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Senin(18/3/2019)

Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A, selaku ketua Tim Wasev TMMD ke 104 beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim selaku Dansatgas TMMD ke 104 beserta para perwira jajaran Kodim 0804/Magetan.

Di Aula Makodim 0804/Magetan tim Wasev menerima Paparan TMMD ke 104 dari Dansatgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisany, SE. Terkait pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan.

Letkol Czi Chotman Jumei Arisany, SE. memaparkan kepada Tim Wasev sejauh mana pencapaian pengerjaan TMMD sejak di buka tanggal 27 Februari 2019 sampai dengan sekarang tanggal 18 Maret 2019, baik sasaran fisik maupun Non Fisik. Ia menjelaskan kenapa Desa Poncol dipilih sebagai lokasi TMMD, perlu diketahui bahwa desa Poncol merupakan desa yang berbatasan langsung dengan Desa Pohpelem Jawa Tengah, akses jalan yang menghubungkan kedua desa ini masih berupa jalan makadam yang sulit untuk dilalui baik roda dua maupun roda empat terutama untuk mengangkut hasil pertanian.

Dengan adanya TMMD yang dilaksanakan di Desa Poncol ini diharapkan dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat desa Poncol terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di perbatasan kedua provinsi jawa Timur dan Jawa Tengah. “jelasnya”

Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A menjelaskan, Pengawasan dan Evaluasi merupakan kegiatan yang sangat perlu dilakukan oleh TNI kepada seluruh Kodim yang melaksanakan TMMD termasuk Kodim 0804/Magetan, hal tersebut merupakan implementasi dari 8 wajib TNI.

Harapan pelaksanaan TMMD yang selanjutnya akan diserahkan ke pemerintah daerah dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat,” ungkapnya” (tsr)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »