Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Bupati Magetan Terima Tim Wasev TMMD ke 104 Tahun 2019

by : On Maret 17, 2019

Magetan, Pewarta - Bupati Magetan Suprawoto beserta jajaran Forkopimda  menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) penanggung jawab operasional TMMD Reguler 104 dari Markas Besar TNI Angkatan Darat Jenderal Bintang dua Endang Sodik M.B.A yang sehari-hari menjabat sebagai staf khusus kasad untuk meninjau sasaran fisik pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan tahun 2019, Minggu (17/3) malam.

Dalam sambutan penerimaannya, bupati mengapreasiasi dan mengucapkan selamat datang kepada Tim Mabes TNI AD.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Magetan kami menyampaikan ucapan selamat datang kepada Staf Khusus Kasad  beserta rombongan dan selanjutnya berkenan meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 di Kabupaten Magetan. TMMD sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya yang terkait dengan upaya akselerasi percepatan pembangunan infrastruktur di pedesaan yang merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi masyarakat. Selain itu TMMD telah mampu menumbuhkan kembali kesadaran akan pentingnya gotong royong masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan di desa,” ungkap Bupati.

Mayjen TNI Endang Sodik M.B.A yang sehari-hari menjabat sebagai staf khusus kasad dalam sambutanya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan untuk mendapatkan saran masukan dan berbagai evaluasi dan perbaikan dari daerah dan masyarakat untuk dievaluasi.
”TMMD tahun yang lalu dilaksanakan setahun sekali kemudian karena ada beberapa masukan dari masyarakat menjadi 2 tahun terakhir. Sampai dengan saat ini telah membangun berbagai fasilitas yang dibutuhkan masyarakat dan kegiatan non fisik berupa penyuluhan sosialisasi dalam pembentukan karakter generasi muda serta kegiatan lainnya yang sifatnya untuk memberikan penguatan ataupun kekebalan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelas Mayjen TNI Endang Sodik MBA. (tsr)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »