Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Berusaha Kabur Dari Kejaran Polisi, Maling Motor Ditembak

by : On Maret 15, 2019

Pelaku curanmor digelandang petugas usai ditembak.
Ponorogo, Pewarta - Tim buser Satreskrim Polres Ponorogo kembali berhasil meringkus pelaku curanmor di wilayah Tunggur, Kecamatan Lembeyan, Magetan, Kamis (14/3/2019).

Polisi terpaksa menghadiahi tersangka dengan timah panas karena saat dilakukan penangkapan, pelaku melawan petugas dan berusaha kabur.

Ambariadi (47), warga Desa Babadan, Kecamatan Babadan, Ponorogo ini berhasil membawa kabur sepeda motor honda beat di salah satu showroom di Kelurahan Beduri, dan berhasil dilumpuhkan petugas ketika hendak menjual motor hasil curiannya ke wilayah Magetan.

Penangkapan sendiri berlangsung dramatis, dikarenakan pelaku sempat melompat dari motor usai ditangkap dan terjun ke sungai sedalam 3 meter. Beruntung petugas sigap, dan berhasil melumpuhkan kembali pelaku.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Ponorogo, Ipda Tidar Laksono.

"Tersangka berhasil kita tangkap di perbatasan Ponorogo-Magetan, saat kita bawa, pelaku kabur dengan cara melompat dari motor lalu terjun ke sungai", terang Ipda Tidar Laksono, Kanit Resmob Satreskrim Polres Ponorogo.

Menurutnya, pelaku dalam melakukan tindak kejahatannya hanya seorang diri. Untuk target, pelaku membawa kabur motor yang kuncinya masih menancap.

"Pelaku beroperasi sendirian, membawa kabur kendaraan yang kuncinya masih menancap", paparnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan, satu unit sepeda motor dengan plat nomor polisi yang sudah diganti nomor baru, sejumlah uang, serta handphone milik pelaku.

"Saat ini pelaku langsung kita jebloskan ke ruang tahan Mapolres Ponorogo guna menjalani proses hukum selanjutnya", tandas Ipda Tidar. (ns)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »