Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Bangun Keluarga Berkualitas, Anggota DPR RI Komisi IX Bersama BKKBN Jatim Gelar Sosilalisasi Kie KKBPK

by : On Maret 22, 2019

Pacitan, Pewarta -  Pentingnya sebuah pengetahuan dan pengalaman bagi masyarakat yang berkeluarga guna menjaga kesehatan dan harmonisasi, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (Bkkbn) bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) Komisi IX (Nursuhud) gelar Sosialisasi Advokasi dan Kie  Program kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK),  Bersama Mitra kerja Tahun 2019. 

Bertempat Aula Kelurahan Pucang Sewu Kecamatan Pacitan, Kantor Desa Kembang, Pondok Pesantren Alfattah Tahunan Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. diikuti ratusan masyarakat. Jumat-Sabtu (22-23/03). 
H.Yenrizal saat memberikan sosialisasi kepada warga
Kegiatan tersebut bertujuan guna membangun keluarga berkualitas seperti yang sampikan H.Yenrizal Makmur Kepala Perwakilan BKKBN, Provinsi Jawa Timur. bahwa “ yakni masyarakat yang datang hari ini kita berikan informasi, bagaimana kehidupan yang berkualitas itu dimulai kesiapan dalam berkehidupan keluarga” tuturnya setelah usai acara sosialisasi. 


Antusiasme masyarakat pada acara tersebut sangat baik, yakni, masyarakat hingga membludak keluar ruangan akibat padatnya tak muat, peserta sosialisasi diberikan kesempatan tanya jawab terkait pemahaman yang belum diketahui, juga tak kalah penting adalah disediakan dorpirze dengan mencocokkan nomor undian setelah diacak, ( 2 speda gunung, 2 TV, 2 HP Xiomi, Setrika, dan masih banyak yang lainnya). 

Nursuhud saat memberikan hadiah

Lebih lanjut H.Yenrizal Makmur menjelaskan, membangun generasi muda yang berkualitas “harus memahami bagaimana perawatan mulai kehamilan, kemudian berapa kali kunjungan kekesehatan, minimal 4 kali kunjungan, juga sangat bagus warganya sini, cuman, yang masih menjadi PR setelah ini adalah baru terbangun bina keluarga balita belum ada bina keluarga remaja dan lansia” jelasnya. 


hadir pada giat tersebut Nursuhud Anggota DPR RI Komisi IX, H.yenrizal Makmur Kepala Perwakilan BKKBN, Provinsi Jawa Timur, Kepala Kelurahan Pucah Sewu, Kepala Desa Kembang, Kepala BKKBN Pacitan, Serta Ratusan Undangan.(rjh)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »