Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Asyik Berduaan Di Warem Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP

by : On Maret 11, 2019

Pasangan mesum diamankan ke Mako Satpol PP Kabupaten Magetan 
Magetan, Pewarta  – DJ (58) Warga Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan dan SM (48) warga Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Magetan.

Pasangan mesum ini diciduk aparat penegak Perda Magetan saat asyik berduaan di salah satu warung remang-remang (warem) berkedok warung kopi (warkop) di Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Senin (11/3).

“Berdasarkan laporan dari warga, kita amankan satu pasangan mesum. Pemilik adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menyediakan layanan plus-plus, yang menyewa kepada warga Desa Tulung tersebut," ujar Dandun W. Kusuma, Kasi Pam Wal, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan.

Dandun mengatakan, sebelum merazia Warem yang berdekatan dengan dengan Kantor Desa Tulung tersebut, pihaknya sudah melakukan sweeping menyisir pinggiran sungai yang juga disinyalir sebagai ajang mesum.

“Kami menyasar yang pinggir kali tidak ada, di bantaran sungai Bringin ada dua orang tapi lari. Akhirnya di warem dekat Kantor Desa kita amankan satu pasangan mesum itu,” jelasnya.

Pasangan mesum yang terjaring razia petugas langsung digelandang ke Markas Satpol PP Magetan untuk dilakukan pendataan, dan tes CVT oleh Dinas Kesehatan (Dinkes). Setelah itu dikirim ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk tindakan lebih lanjut.

“Kami langsung bawa ke Mako Satpol PP, kita beri pembinaan, kemudian dilakukan tes CVT oleh tim Dinkes. Setelah itu diberikan pembinaan yang selanjutnya dikirim ke Dinsos Kabupaten Magetan,” terang Dandun. (ant/red) 

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »