Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Traffic Light Rusak, Pengendara Di Pacitan Resah

by : On Februari 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Supriyadi Kabid Angkutan Dishub Pacitan
Pacitan, Pewarta - Akibat Lampu Merah Tidak stabil alami gangguan bertempat di Jl. k. A. Posong Tanjungsari Pacitan. Menjadi kekhawatiran pengendara yang melintas jalan tersebut pasalnya  lampu traffic light yang ada di pertigaan bunderan Tanjung sari ini saat lampu hijau menyala tidak berfungsi.sudah beberapa hari terahir. Rabu.(20/02/2019).

Pengguna jalan pun ketar-ketir  salah seorang pengguna jalan yang secara kebetulan mau di wawancarai berharap supaya ini cepat di tangani sebelum memakan korban laka lantas.

"Seperti ini seharusnya segera ditangani karena pengendara ramai dan banyak yang menerobos nanti berbahaya"ungkap pengendara motor.

Setelah dikonfirmasi oleh awak media pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan. Melalui Kepala Bidang Angkutan Supriyadi menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan surve ke lokasi tersebut.

"Mulai kemarin kita sudah turun ke lapangan dan sudah melihat beberapa penyebab dari kematian lampu merah yang ada di bunderan tanjung sari.karena setiap ada penurunan daya listrik pasti trobel, karena itu mempengaruhi komponen-komponen yang ada di dalamnya."katanya.

Supriyadi juga menjelaskan bahwa kematian traffik light bukan hanya di picu dari listrik, seperti hasil survei Dinas Perhubungan yang di lakukan di traffik light Semanten juga mengalami gangguan.setelah di cek ternyata adanya gangguan dari pemasangan bener yang dipasang.

"Seperti di lampu merah Semanten juga mengalami gangguan setelah kami cek ke lokasi ternyata terganggu oleh pemasangan gambar partai yang talinya mengenai kabel jaringan tersebut.sehingga lampu mengalami gangguan."jelasnya

Mengingat ini sangat orgen harus segera tangani dishub hari ini akan turun kelapangan dan persoalan pemasangan bener Dishub sudah menghubungkan ke Bawaslu" hari ini kami akan tangani kelapanagan"pungkasnya.(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »