Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pria Asal Madiun Tewas Setelah Menabrak Pohon Mangga

by : On Februari 05, 2019

Ngawi, Pewarta – Maulana Mukti Mass Media (27), warga Kelurahan Munggut, Wungu, Madiun ditemukan tewas di jalur Desa Semen–Kedungputri yang masuk wilayah Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi. 

Informasi yang dihimpun pewarta, pria nahas itu  merupakan korban kecelakaan tunggal yang terjadi Senin (4/2/2019) dini hari. Honda Supra X 125 berpelat nomor AE 4296 HZ yang dikendarainya menabrak pohon mangga. 

Sebelum tabrakan terjadi Mass Media melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. "Setahu saya tadi motornya itu oleng langsung menabrak pohon mangga. Setelah dilihat korban sudah meninggal," terang Bayu salah seorang saksi mata. 

Sementara, Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto membenarkan korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Petugas kepolisian melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab peristiwa laka tunggal tersebut. Pasca kejadian, mayat korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Soeroto Ngawi. 

"Dari kejadian di jalur desa itu patut diduga si korban mengantuk dan terjadi kecelakaan. Kami lakukan visum dulu di rumah sakit," terang AKP Yanto Mulyanto. (ant/n.dian/imr)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »