Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Peringatan HPN 2019, Insan Pers Silaturahmi Dengan Pemkab Pacitan

by : On Februari 08, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewarta - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Pacitan, juga dibarengi dengan pergantian kepemimpinan forum wartawan. Usai menggelar silaturahmi dengan bupati dan jajarannya, para insan pers juga melaksanakan pemilihan kepengurusan baru, masa bakti 2019-2024 di halaman wingking (halking) rumah dinas Bupati Pacitan.

Pada event pemilihan tersebut, Danur Suprapto, berhasil memenangi event pemilihan dengan perolehan suara terbanyak dan menyalip dua rivalnya, yaitu Yuniardi Sutondo (incumbent) dan Agus Wibowo. Sebagaimana data yang dirangkum wartawan, Danur Suprapto, wartawan Jurnal Madiun, berhasil mengantongi 21 suara, Yuniardi dengan satu suara dan Agus Wibowo, mendapatkan 8 suara.

"Total ada 31 suara. Satu suara tidak sah," kata Anshori, ketua panitia pemilihan calon ketua forum pewarta, Jumat (8/2).

Sementara itu, Ketua Forum Pewarta terpilih, Danur Suprapto, memberikan ucapan terimakasih atas kepercayaan semua insan pers yang memilihnya menjadi ketua forum, masa bakti 2019-2024. Dia berharap, secara terbuka semua wartawan di Pacitan bisa memberikan saran dan kritik demi kebaikan bersama. Selain itu, Danur juga memberikan apresiasi kepada ketua lama yang selama dua tahun menahkodai organisasi wartawan di Pacitan.

"Ini amanah yang harus saya jaga. Mari kita bersatu, bersinergi dalam menjalankan tugas profesi media. Kalaupun ada salah kata atau perbuatan, mohon selalu diingatkan agar organisasi media selalu kompak," pinta Danur.

Danur juga berjanji bakal segera melakukan koordinasi dengan OPD terkait terutama dengan kuasa pengelola dan pengelolaan aset daerah di Pemkab Pacitan, untuk mengajukan tempat sebagai balai wartawan.

"Sebab selama ini belum ada balai wartawan. Waktu dekat ini akan saya upayakan koordinasi dengan Pemkab," janji Danur, mengawali masa kinerjanya sebagai ketua forum wartawan di Pacitan. (Rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »