Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Penemuan Mayat di Dalam Bangunan Kosong Gemparkan Warga Ponorogo

by : On Februari 22, 2019

Ponorogo, Pewarta - Warga Ponorogo dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk di sebuah bangunan kosong bekas toko yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Tamanarum, Jum'at (22/2) sekira pukul 07.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki - laki tersebut diduga sudah meninggal sekitar tujuh hari yang lalu.

Diketahui korban bernama Suwandi (55), warga Gulun, Madiun, yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir dan tukang becak. Selama ini korban juga dipercaya pemilik toko untuk tidur di situ sekaligus menjaga toko yang sudah lama kosong tersebut.

Bermula, saat Bu Muji, pemilik warung depan lokasi kejadian merasa curiga karena beberapa hari terakhir korban tidak nampak keluar. Kemudian dirinya melapor ke ketua RT setempat, yang selanjutnya bersama warga sekitar mencoba mendobrak toko dan akhirnya menemukan korban sudah menjadi mayat dengan kondisi membusuk. Mengetahui kejadian tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Kota Ponorogo.

Mendapati laporan adanya penemuan mayat tersebut, jajaran Polsek Kota bersama tim dari Polres Ponorogo mendatangi lokasi kejadian guna mengevakuasi korban serta melakukan olah TKP.

Kapolsek Ponorogo, AKP Lilik Sulastri membenarkan adanya penemuan mayat dalam kondisi membusuk tersebut. Pihaknya langsung berkoordinasi dengan tim dari Polres Ponorogo.

"Korban diketahui merupakan warga Madiun yang kesehariannya bekerja di Ponorogo, saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi seluruh tubuhnya membusuk", terang Lilik saat di lokasi kejadian.

Menurutnya, membusuknya mayat Suwandi dikarenakan korban sudah meninggal kurang lebih seminggu yang lalu. Dan menurut keterangan saksi - saksi, korban sering mengeluh perutnya sakit karena mempunyai riwayat sakit maag. 

Mayat Suwandi kemudian dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk dilakukan proses otopsi.

"Dari hasil otopsi diketahui pada tubuh  korban tidak ada tanda - tanda kekerasan akibat penganiayaan. Ini murni meninggal sekitar seminggu yang lalu dan baru diketahui warga hari ini", pungkas Lilik Sulastri. (ns)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »