Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Maling Spesialis Mobil Pick Up Asal Lampung Ditembak Polisi

by : On Februari 06, 2019


Ponorogo, Pewarta - Tim buser Satreskrim Polres Ponorogo berhasil menangkap dua pelaku spesialis pencurian mobil pick up yang beroperasi di wilayah Ponorogo.

Pelaku yang juga merupakan residivis adalah Sutrisno (30), warga Desa Gunung Mekar, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, dan Suwarji (32), warga Desa Adi Rejon, Lampung Timur. Keduanya berhasil ditangkap oleh petugas di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Rabu petang (6/2).

Saat penangkapan, kedua pelaku berusaha melawan petugas, dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. Usai ditangkap keduanya digelandang ke Mapolres Ponorogo untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

" Sebenarnya pelaku ada empat orang, dan anggota kami berhasil mengamankan dua tersangka, sedangkan dua orang lainnya masih DPO", terang Ipda Tidak Laksono, Kanit Resmob Satreskrim Polres Ponorogo.

Selain mengamankan dua pelaku, pihaknya juga akan terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain yang berhasil kabur.

"Kami akan bekerjasama dengan pihak kepolisian wilayah lain, guna melakukan penangkapan terhadap dua pelaku lainnya", tukasnya.

Menurutnya, pelaku ini merupakan spesialis pencuri mobil pic up. Sebelum tertangkap, pelaku telah berhasil membawa kabur kendaraan L300 pick up milik warga Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Saat ini keduanya mendekam di ruang tahanan Mapolres Ponorogo untuk menjalani proses selanjutnya. (ns)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »