Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ini Identitas Wanita Tertabrak Kereta Api di Jiwan

by : On Februari 22, 2019

Madiun, Pewarta – Identitas Mrs.X yang tewas mengenaskan akibat tertabrak kereta api (KA) Jayakarta jurusan stasiun Gubeng Surabaya tujuan stasiun Pasar Senen Jakarta, di rel kereta api Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Madiun pada Rabu (20/02/2019) lalu, akhirnya terkuak.

Kapolsek Jiwan, AKP Eko Sugeng Rendra mengatakan setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya korban diketahui bernama Lasmiati (61), warga Desa Kanung, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

"Dugaan sementara korban bunuh diri, namun demikian kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya, Jum'at (22/02/2019).

Disebutkan, kronologi peristiwa ini berawal pada pukul 18.00 WIB KA Jayakarta berangkat dari stasiun Madiun dengan tujuan Pasar Senen, Jakarta.

Setelah berjalan sekitar 15 menit dari stasiun, sesampainya di lokasi kejadian, masinis mengetahui ada orang di tengah rel kereta api.

Meski sudah diklakson, korban tidak mau pergi dan kereta api tidak bisa berhenti mendadak dan akhirnya korban tertabrak KA.

Kereta api baru bisa berhenti sekitar 500 meter dari TKP. Masinis memeriksa korban dan didapati korban sudah tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Kemudian KA Jayakarta melanjutkan perjalanan dan berhenti di stasiun Barat. 

Masinis melaporkan kejadian tersebut kepada pihak stasiun. Lalu, petugas dari stasiun Barat dan stasiun Madiun mengecek TKP dan menghubungi Polsek Jiwan. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »