Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




HUT Ke 274, Bupati Pacitan Berangkatkan 1001 Bikers

by : On Februari 24, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pacitan, Pewarta - Bupati Pacitan Indartato berangkatkan ribuan Bikers Peseda gunung   Mountain Bike (MTB) fun enduro  dihalaman Pendapa Kabupaten Pacitan, kegiatan tersebut juga salah satu rangkaian acara memeriahkan Hari Jadi Pacitan Ke-274. Minggu (24/02/2019).

Nampak hadir pada pemberangkatan tersebut Bupati Indartato bersama Ibu Luki , Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Kapolres, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Segenap Jajaran Forkompinda yang lain.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dengan hari lahir ke 274 Pacitan"kata Bupati Pacitan Indartato.

Lebih lanjut Bupati Indartato menjelaskan bahwa "banyak rangkaian acara yang telah digelar selain acara resepsi yang digelar 19 Februari 2019 kemarin, diantaranya Olah Raga,  Kesenian, Keagamaan (mengaji), dan banyak lainnya yang nanti daya saing kita lebih baik"imbuhnya

Jarak yang harus ditempuh peserta bikers adalah 30 Kilometer, dimulai start halaman Pendapa Kabupaten, menuju  tanjakan Desa  Mentoro JL.Raya Pacitan Tulakan  kemudian peserta diarahķan sesuai rute yang telah ditentukan turun kembali melewati medan yang berbeda hingga finish di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Antusiasme pada acara tersebut nampak sekali dibuktikan selain peserta lokal juga  diikuti peserta dari luar daerah guna ikut memeriahkan Hari Lahir Kabupaten Pacitan Ke-274 Tahun 2019.

Hal demikian juga disampaikan Ashuri Hidayat Ketua Formi "Antusiasme peserta hari ini sangat bagus, kita kemarin target hanya 700 peserta namun temen-temen dari luar ingin ikut partisipasi akhirnya kami membuka 1001 peserta"katanya(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »