Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




HUT Ke-274, Kemenag Pacitan Gelar Istighosah dan Do'a Bersama

by : On Februari 23, 2019

Pacitan, Pewarta - Ribuan masyarakat padati Pendopo Kabupaten Pacitan. Guna mengikuti majelis dzikir Wa Maulidurrosul  Muhammad SAW  dalam rangka Hari Jadi Pacitan Ke-274, yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah diantaranya Kementerian Agama (Kemenag) dan Bagian Sarpras Pemkab. Sabtu, (23/02/2019).
Lantunan Istighosah dan Do'a bersama menjadikan  khitmadnya suasana dipendapa.
Nampak hadir  kurang lebih 4000an jamaah berbakaian serba putih dari berbagai penjuru wilayah kabupaten yang berada di Jawa Timur, juga dihadiri segenapForkompimda Kapolres, Kasdim 0801, Asisten 1, Mustasar NU, Rois Syuriah, Kepala Kemenag, Undangan Masyaih kediri, Blitar, Tulungagung dan yang lain.
Nurul Huda Kepala Kankemenag mengatakan tujuan acara kali ini agar Kabupaten Pacitan. Tetap sejuk, damai, tentram dalam menghadapi situasi dan kondisi kususnya tahun politik 2019.

"Kegiatan ini yang pertama agar pacitan tetap Adem, ayem tentrem, juga untuk negara indonesia yang mendekati Pilpres mudah-mudahan munculah kesadaran dari seluruh elemen datang ke TPS, untuk melaksanakan haknya  memilih pemimpin yang paling baik untuk negara RI menurut pribadi masing-masing"katanya usai acara istighosah.

Selain itu Nurul Huda juga berharap untuk Pacitan kedepan dalam membangun harus seimbang kepentingan duniawi dan ahirat " pembangunan mental lebih dipentingkan, dengan pembangunan material, karena kalau materialnya yang dibangun namun mentalnya ndak dibangun maka materialnya akan di makan oleh yang tidak punya mental"jelasnya

Lebih lanjut "ketika seimbang yang dibangun insyaallh itu akan dilestarikan makan akan berjalan beriringan dan kuat antara kepentingan dunia dan ahirat" pungkasnya.

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »