Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








HPN 2019, Dandim Ponorogo Silaturahmi Dengan Insan Pers

by : On Februari 15, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Kedekatan Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto dengan para insan pers di wilayah Kabupaten Ponorogo diekspresikan dengan berbagai bentuk kegiatan. Selain telah terjalin hubungan komunikasi yang baik, Dandim 0802/Ponorogo juga memiliki kedekatan secara emosional dengan para pewarta Kabupaten Ponorogo. Hal ini terlihat dalam pelaksanaan silaturahmi Dandim 0802/Ponorogo dengan insan pers se wilayah Kabupaten Ponorogo yag digelar di Aula Kodim 0802/Ponorogo dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019.(13/2/19)


Dalam sambutan Dandim 0802/Ponorogo yang mengawali silaturahmi beliau dengan insan pers ini menyampaikan bahwa, “Sedianya saya ingin melaksanakan silaturahmi tepat pada tanggal 9 Pebruari yang lalu, namun saat itu banyak rekan wartawan yang berada di luar Ponorogo karena mengikuti kegiatan peringatan HPN tingkat Nasional. Maka hari ini merupakan kesempatan terbaik untuk bertemu dengan para insan pers Ponorogo untuk memupuk jalinan tali silaturahmi dan sebagai media komunikasi secara tatap muka bagi kita.” Lebih lanjut Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto menyampaikan,” Saya atas nama Satuan Kodim 0802/Ponorogo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi rekan-rekan semua dalam mendukung tugas pokok satuan Kodim 0802/Ponorogo sehingga sampai dengan saat ini tidak ada hambatan yang berarti. Dan pada kesempatan ini pula saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2019, semoga melalui peringatan HPN tahun 2019 ini insan pers Ponorogo dapat lebih maju dan profesional.” Dalam kesempatan ini pula, Dandim 0802/Ponorogo memberikan pembekalan kepada insan pers Ponorogo untuk tetap mempedomani sebelas kode etik jurnalistik sehingga dapat menghasilkan produk pemberitaan yang dapat membantu pembangunan melalui penyajian berita yang berkualitas, akurat, independen dan berimbang.


Dalam kesempatan ini pula Ketua PWI Kabupaten Ponorogo yang mewakili insan pers Ponorogo menyampaikan bahwa, “Kami atas nama insan pers Ponorogo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0802/Ponorogo yang telah menyelenggarakan acara ini. Ini merupakan kehormatan bagi kami dan sejujurnya kami tidak menyangka acara yang diselenggarakan kali ini benar-benar menyentuh hati yang tentunya akan menjadi monumental bagi kemajuan insan pers di wilayah Ponorogo.” Lebih lanjut Hadi Sanyoto menyampaikan bahwa, “Kedepan kami akan tetap mendukung tugas-tugas satuan Kodim 0802/Ponorogo melalui produk-produk jurnalistik yang kami hasilkan, yang tentunya kami selalu mengharapkan arahan, bimbingan dan tuntunan dan bapak Dandim 0802/Ponorogo,” pungkasnya.


Usai pelaksanaan sambutan Dandim 0802/Ponorogo dan Ketua PWI Ponorogo, acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Dandim 0802/Ponorogo kepada para insan pers Ponorogo yang diwakili oleh dua orang sesepuh insan pers Ponorogo yaitu bapak Hadi Sanyoto dan bapak Drs. Supriyadi. Selain itu, masih ada kejutan dari Dandim 0802/Ponorogo kepada para insan pers berupa pemotongan tumpeng HPN tahun 2019. Dandim 0802/Ponorogo menyerahkan potongan tumpeng kepada bapak Hadi Sanyoto dan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo Ny. Winda Made Sandy Agusto memberikan potongan tumpeng kepada bapak Drs. Supriyadi. Dan acara diakhiri dengan kegiatan ramah-tamah dalam suasana keakraban.(MdC0802/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »