Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Dua Bulan Pelanggar Lalin Pacitan Mencapai 1357

by : On Februari 18, 2019

AKP Miftahul Amin Kasat Lantas Polres Pacitan.
Pacitan, Pewarta - Selama dua bulan terakhir Kalangan remaja (+17 tahun) dan anak di bawah umur (-16 tahun) mendominasi angka pelanggaran lalu lintas.Senin. (18/02/2019).

Data yang diperoleh Pewarta sebanyak 1357 orang yang melanggar diantaranya bulan Januari sebanyak 483 dan Februari Terahir 874  hal demikian diungkapkan oleh AKP Miftahul Amin Kasat Lantas Polres Pacitan.

" Rata rata  yang melakukan pelanggaran pengguna motor dibawah umur dan belum punya  Surat Ijin Mengemudi (SIM)"Katanya.

Jika dibandingkan dengan tahun 2018 yang lalu memang ada penurunan namun perlu diketahui bahwa hingga berita ini dirilis bulan Februari 2019 belum selesai.
Data selama dua bulan tahun lalu Januari-Februari 2018 jumlah 391+991= 1382.

Dengan terjadinya banyak pelanggaran  didominan anak dibawah umur Polres Pacitan. menghimbau kepada anak-anak sekolah maupun pemuda agar tak mengunakan motor karena akan merugikan dirinya sendiri dan orang lain jika terjadi kecelakaan maupun kejadian yang lainnya.


"Setiap hari Senin dan Minggu selalu kita gelorakan milenial road safety, Senin saat upacara bendera lantas ada yg jadi pembina upacara, minggu saat car free day kita sosialisasi kan" tambah AKP Miftahul Amin.

Ia juga menghimbau agar warga masyarakat kususnya orang tua tidak memberikan ijin anaknya yang masih dibawah umur" saya menghimbau agar masyarakat tidak mengijinkan anaknya mengunakan speda motor sebelum umurnya cukup dan memenuhi sesuai aturan"pugkasnya.

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »