Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bagus Surya Pratika Sabet Pengharggan Peserta Terbaik Ke-2 Pada Susbalan Banser'

by : On Februari 25, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Prosesi penyerahan piala oleh kasatkorwil banser jatim 
Pacitan, Pewarta - Bagus Surya Pratika delegasi peserta dari Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan. Sabet Piala penghargaan kategori peserta terbaik Ke-II pada acara  Kursus Banser Lanjutan (Susbalan) Satkorcab Pacitan, Tingkat Jatim,  yang gelar pada Hari Jumat (22/02/2019) hingga Minggu (24/02). di Gedung Wisma Atlet Jalan WR Supratman Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan. 

Terlihat dari dokumentasi yang diambil Piala penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kasat Korwil Banser Jawa Timur Yunianto kepada tiga peserta terbaik I Peserta Perwakilan dari Kabupaten Trenggalek, Pacitan ( Bagus Surya Pratika), Malang yang dinilai langsung oleh peserta dengan 5 poin perindividu Susbalan dan Instruktur 10 poin.

Usai diberikannya penghargaan tersebut ia menyampaiakan "Terima kasih kepada para instruktur Jatim, Pimpinan Cabang GP Ansor Pacitan. Dan juga seluruh Sahabat-Sahabat yang telah meluangkan waktu ikut belajar didalam Susbalan Jatim berlokasi di Pacitan."sampainya. Senin.(25/02/2019)

Lebih lanjut  Bagus dengan adanya penghargaan tersebut tentu tanggung jawab akan semakin besar " seperti yang disampaikan oleh instruktur bahwa ketika ranting kuat maka PAC akan kuat dan seterusnya oleh karena itu bentuk komitmen saya akan memajukan Ansor Banser diranting saya naik ke PAC semoga bisa bermanfaat"imbuhnya

Tak hanya itu " yang jelas saya akan memperbaiki kualitas, penataan administrasi  organisasi, karena Banser dilapangan sudah baik maka administrasi tentu juga baik" jelas Bagus Ketua GP Ansor Ranting Desa Mujing.(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »