Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Ponorogo Asah Ketangkasan Menembak

by : On Februari 27, 2019

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat melakukan latihan menembak di lapangan tembak Mapolsek Balong.
Ponorogo, Pewarta - Ratusan personil Kepolisian Resort Ponorogo menggelar latihan menembak di lapangan tembak milik Polres Ponorogo yang berada di area Mapolsek Balong, Rabu (27/2).

Latihan ketangkasan menembak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, yang di ikuti oleh pejabat utama Polres Ponorogo dan para Kapolsek Jajaran serta para personil yang pegang senpi.

"Kegiatan ini dalam rangka mengasah ketangkasan , ketrampilan serta kemampuan menembak para anggota", ujar AKBP Radiant, di sela-sela latihan menembak.

Menurutnya, setiap anggota polisi yang bersenpi wajib memiliki ketrampilan menembak yang baik. Makanya diberikan pelatihan rutin ini dengan tujuan agar kemampuan menembak masing-masing anggota tetap terjaga.
Kapolres didampingi anggota mengecek hasil tembakan.
"Tugas seorang polisi itu berat, khususnya bagi anggota yang bertugas di lapangan, pastinya memiliki resiko yang tinggi saat menjalankan tugas, inilah tujuan dari kegiatan latihan menembak hari ini", tegasnya.

Radiant menambahkan, latihan ini bisa juga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, apalagi situasi saat ini menjelang Pilpres 2019, ataupun gangguan kriminal lainnya, seperti akhir-akhir ini, banyak aksi kejahatan dan para pelakunya menggunakan senpi saat beraksi.

"Dengan adanya pelatihan ini diharapkan nantinya bisa mengasah kemampuan para personil Polres Ponorogo dalam hal tembak menembak menggunakan senjata api dalam mendukung pelaksanaan tugas dilapangan", pungkas Radiant.

Dalam latihan menembak ini, semua personil Polres Ponorogo yang terseprin menggunakan senjata laras pendek jenis revolper kaliber 38 dengan jarak 25 meter dan di laksanakan secara bergiliran. (ns)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »