Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Wanita Warga Magetan Ditemukan Bersimbah Darah Di Rumahnya

by : On Januari 17, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan, Pewarta – Ida Winarsih ditemukan bersimbah darah di rumahnya yang masuk Desa Getas Anyar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Kamis (17/1/2019) dini hari. Di bagian punggung perempuan berusia 30 tahun ini diketahui terdapat dua luka tusuk.

Luka itu diduga kuat akibat ditusuk oleh Lanjar, suami korban dengan menggunakan pisau dapur. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu membawanya ke RSUD dr Sayidiman, Magetan untuk ditangani secara medis.

Namun, pada pukul 08.00, perempuan itu mengembuskan nafas terakhir. Hingga akhirnya, penganiayaan yang menewaskan korban itu dilaporkan ke polisi. Penyelidikan pun dilakukan di tempat kejadian perkara.

Sementara, Lanjar yang diduga melakukan penusukan melarikan diri. Anggota Sat Reskrim Polres Magetan masih melakukan pengejaran terhadap pria yang baru pulang merantau di Kalimantan itu

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai, mengatakan bahwa anak buahnya telah mengetahui keberadaan Lanjar. Dari hasil penyelidikan, pria yang diduga menusuk istrinya itu berada di rumah orang tuanya di wilayah Kecamatan Poncol. “Jadi kami melakukan pendekatan agar pelakunya menyerahkan diri,’’ kata kapolres.

Karena masih memburu, maka polisi belum mengetahui motif yang melatarbelakangi pelaku melakukan penganiayaan yang berujung kematian korban. Kapolsek Poncol AKP Sukono, menyatakan belum dapat membeber lebih lanjut tentang alasan dibalik tindak kriminalitas itu. “Masih kami dalami apa motif di baliknya,’’ ujar dia. (mia/n.dian/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »