Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Toyota Avanza Terbaru Resmi Diluncurkan

by : On Januari 15, 2019


Madiun, Pewarta – Ada yang istimewa di awal tahun 2019 ini. Generasi terbaru Toyota Avanza resmi dihadirkan ke publik. Namanya, New Avanza dan New Veloz.

Di Madiun, Auto 2000 Madiun resmi memperkenalkan New Avanza dan New Veloz kepada publik yang dihadiri komunitas TACI dan AXIC serta awak media, Selasa (15/1/2019).

Dari sisi penampilan, varian anyar Avanza ini terlihat lebih agresif dan lebih mewah, membuat aura mobil MPV ini terlihat lebih berkelas di jalan. Tak ayal, kehadirannya begitu ditunggu oleh para pengguna mobil keluarga di Indonesia.

"Pertama kali Toyota Avanza diluncurkan pada Januari 2004, tak terasa Toyota Avanza telah hadir 15 tahun di Indonesia," kata Kepala Cabang Auto 2000 Madiun, Luqman Hakim.

Kepala Cabang Auto 2000 Madiun, Luqman Hakim
Luqman mengatakan, New Avanza 2019 berbeda dengan generasi sebelumnya. Selain perubahan model yang drastis, vitur yang tersedia di MPV ini juga lebih canggih. Pintu New Avanza 2019 sudah keyless yakni menggunakan smart entry. Saat mengunci mobil, spion bisa melipat otomatis dan membuka kembali waktu mesin dinyalakan.

Untuk urusan audio, New Avanza 2019 sudah mengaplikasi T-link, jadi bisa dipadukan dengan handphone ke layar audio. "Sekarang ada tombol start stop button di Avanza. Tak perlu lagi memutar kunci untuk menyalakan. Cukup colok saja dah nyala mesinnya," ungkapnya.



Luqman berharap dengan lounching ini ada penyegaran produk Avanza dan Veloz yang memang ditekankan pada dari sisi kenyamanan dan vitur untuk kustomer. "Tampilannya luar biasa beda, banyak perubahan. Untuk vitur, lebih kompit dan lebih maju, karena mengadopsi dari produk Toyota diatasnya seperti Inova dan Fortuner. Suspensinya juga lebih bagus sehingga lebih nyaman dikendarai, paling kelihatan di Veloz dan Avanza G," terangnya.

Bicara harga, New Avanza 2019 memang sedikit mengalami kenaikan. Namun, tidak terlalu signifikan jika dibandingkan dengan kenyamanan dan vitur canggih yang diusung. Harga New Avanza 2019 untuk wilayah Jawa Timur rata-rata hanya selisih sekitar Rp 3 juta dari harga Avanza lama. New Avanza Veloz 2019 dibandrol Rp 239 jutaan. Harga Avanza Veloz lama Rp 236 jutaan. Sedangkan Avanza Tipe G 1.3 dibanderol Rp 220 jutaan, harga lama Rp 217 jutaan.

"Rata-rata hanya selisih Rp 3 juta. Sudah bisa inden mulai sekarang. Untuk cabang Madiun, per Januari ini sudah ada 20 unit yang dipesan, kebanyakan tertarik dengan model yang baru ini," urai Luqman. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »