Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Tahun Baru, Jalur Srambang dan Jamus Macet

by : On Januari 01, 2019

Ngawi, Pewarta – Momentum libur Tahun Baru 2019 banyak dimanfaatkan warga untuk berwisata. Salah satu lokasi yang dituju adalah kawasan Lereng Gunung Lawu wilayah Kabupaten Ngawi.

Tingginya wisatawan ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas di jalur Jogorogo - Ngrambe, pada Selasa (1/1/2019). Berdasarkan informasi yang diterima infomadiunraya.com, kemacetan terjadi di sekitar pertigaan Sleko yang merupakan akses menuju Air Terjun Srambang dan Kebun Teh Jamus. 

Ratusan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat menumpuk di titik tersebut. Adapun panjang kemacetan sekitar dua kilometer dari arah utara (Paron), selatan (Ngrambe/Sine), dan timur (Kendal).

"Parah banget (kemacetanya) hingga ada mobil yang nyaris glender (berjalan mundur) di tanjakan," kata Ahmad Jazuli, pengguna jalan yang ikut terkena macet. Ia berangkat dari Paron menuju Kendal. 
Arus lalu lintas tersendat sejak pukul 10.00 hingga siang ini. Kendaraan hanya berjalan merambat untuk menunggu giliran melintas. Kemacetan kian parah dengan adanya parkir kendaraan di tepi ruas jalan yang semrawut.

"Kemacetan juga terjadi karena ada kendaraan yang parkir seenaknya. Kendaraan ditinggal (sopir dan penumpang) untuk belanja buah-buahan," terang Gatot warga Kecamatan Jogorogo.

Terpisah, Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto menerangkan pihaknya akan menambah jumlah personel untuk mengurai kemacetan.Ia menghimbau pengguna jalan untuk tertib berlalu-lintas dan memperhatikan kondisi arus kendaraan saat berlibur di beberapa destinasi wisata lereng Gunung Lawu ini.

"Kami sudah melakukan koordinasi akan menambah jumlah personel yang ditempatkan di lokasi itu. Memang ada kemacetan terutama di sekitar lokasi wisata," terang dia. (ant/ndian/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »