Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Satu Korban Tenggelam Ditemukan, Begini Kondisinya !!!

by : On Januari 14, 2019


Ponorogo, Pewarta – Satu dari empat santri yang tenggelam Sungai Tempuran, Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo kembali ditemukan pada Selasa (15/1/2019).

Korban bernama Achmad Anshori (15), santri kelas 2 Madrasah Tsanawiyah (MTs), warga Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. "Betul ada satu lagi korban ditemukan. Atas nama Achmad Anshori. Dengan keadaan tidak bernyawa," kata Komandan Tim Open SAR, Brian Gautama, Selasa siang.

Brian menyebutkan, korban ditemukan sekitar pukul 11.10 wib. Ditemukan oleh tim SRU 1 yang menyelam sekitar 15 meter dari Titik Kejadian Menghilang (TKM).

Sementara, Juri, penemu korban, mengatakan awalnya tim-nya menyelam seperti biasa. Ada 4 penyelam, bergantian. "Karena lokasi sangat keruh, hanya meraba-raba saja. Kemudian korban muncul," tambah relawan dari BPBD Pacitan ini.

Saat muncul, lanjut ia, mereka yang berada di SRU 1 pun mengangkat korban ke perahu karet dan dipinggirkan. "Korban masih utuh, masih memakai baju juga," urainya.

Kemudian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono untuk diidentifikasi. "Tadi langsung dibawa," tambahnya.

Achmad Anshori merupakan korban kedua yang ditemukan. Sebelumnya, Miftahul Huda (14), siswa kelas 2 MTs asal Pacitan ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya pada Senin (14/1/2019).

Sementara, pencarian terhadap dua santri lain yakni Bambang kelas 1 MTs asal Pacitan, dan Huda kelas 1 MTs asal Slahung masih terus dilakukan. (mia/ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »