Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Polsek Socah Amankan Pelaku Penusukan

by : On Januari 30, 2019

Bangkalan http://www.pewartamadiun.net Rabu (30/012019) Diduga Dendam Istrinya bermain Asmara dengan Korban, pelaku nenusuk korban menggunakan pisau hingga ususnya terburai. Selasa (29/01/2019)

Kasus ini ditangani Polsek Socah dengan melakukan penangkapan terhadap tersangka, pelaku yang sudah diketahui bernama H Abd Rohman, (43) th,warga Kamp Jekan Ds Parseh kec Socah.

Korbannya Abu Bakar, (23) th, warga kamp Jekan Ds Parseh Kec Socah Kab Bangkalan, penganiayaan terjadi didekat Rumah kosong kamp Jekan Ds Parseh Kec Socah Kab. Bangkalan belakang rumah Pelaku.

Dari info yang berhasil dihimpun, waktu itu pukul 05.00 wib (tsk) habis Sholat subuh lalu tidur lagi terdengar Istrinya yang bernama Suparni keluar rumah dan menyapu halaman di luar rumah dengan sapu lidi.

Karena tidak bisa tidur kemudian keluar rumah dan mencari Istrinya di depan dan di belakang rumah namun yang dicari tidak ada,

Sambil membawa pisau yang diselipkan dipingganya pelaku mencari keberadaan istrinya, lalu dia menuju Rumah Kosong di belakang rumahnya .

Sampai dirumah kosong, pelaku menemukan sapu istrinya sedang di sandarkan di pohon kapuk, takut terjadi hal yang tidak di inginkan pelaku mengeluarkan pisau dari pinggangnya.

Saat itu samar samar pelaku seperti mendengar suara mendesah seperti orang berhubungan Badan, kemudian dia mendekati asal suara yang mencurigakan itu.

Belum sampai ditempat asal suara tersebut pelaku melihat Korban Abu Bakar mau lari spontan pelaku langsung mengarahkan pisaunya ke arah tubuh Korban.

Menghindari tusukan pelaku, korban akhirnya terjatuh, lalu kesempatan itu digunakannya menusuk bagian perut korban hingga ususnya keluar.

Terjadilah pergumulan antara keduannya, mungkin karena takut kalah pelaku meneriaki korban sebagai maling hingga akhirnya warga mendengar teriakan pelaku dan melerainya.

Setelah kejadian itu pelaku melarikan diri dengan bersembunyi dan mengamankan diri di rumah bibinya namun karena kasusnya sudah ditangani Polsek Socah, pelaku kemudian di amankan oleh Petugas.

Berdasar Laporan polisi LP /03/I/2019/sek Socah tgl 29 Januari 2019, Kapolsek Socah AKP Hartanta SH. melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menyampaikan,

“Akibat perbuatannya dengan menggunakan senjata tajam yang mengenai Perut sampai mengeluarkan usus, Lengan atas sebelah kiri, pelaku dapat dikenai pasal sebagaimana dimaksud dlm pasal 351 ayat (2) KUHP.” terangnya.

Dari TKP anggota Polsek Socah berhasil mengamankan barang bukti berupa Celana Pendek warna hitam (milik Korban), kaos Hitam yg berlumuran Darah( milik Korban), Sarung kombinasi hitam hijau abu abu garis merah yg ada Noda Darah, Gagang Pisau warna coklat yg sudah Patah .

Kini tersangka maupun barang bukti ditahan Polsek Socah dan beruntungnya korban masih hidup walau mengalami luka cukup serius dan sudah ditangani pihak medis. (Eks)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »