Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Polsek Kenjeran Bekuk Pelaku Curat

by : On Januari 21, 2019

Surabaya http://www.pewartamadiun.net Minggu Senin (21/01/2019) Seorang pelaku kejahatan Curat berhasil diamankan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak setelah berhasil ditangkap warga usai beraksi mencuri HP. Rabu (16/1/2019), pukul 20.00

Pria ini diketahui berinisial ML (20), warga Jalan Bulak Banteng Bhineka Raya. Pemuda ini diamankan bersama barang bukti HP merk Vivo dan satu unit sepeda motor yang digunakan untuk beraksi.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H cipto, selain ML aksi Curat ini juga dilakukan pria berinisial FK teman pelaku yang berhasil melarikan diri, dan hingga saat ini polisi masih dilakukan pengejaran.

“Kedua orang ini melakukan aksi bersama-sama. Namun yang bernisial FK berhasil meloloskan diri saat dikejar-kejar oleh warga,” ungkapnya.

Lantaran ulahnya yang tak terpuji yang dilakukan ML dan FK ini, salah satu pelaku yang tertangkap sempat akan dihakimi Massa.

korbannya seorang perempuan bernama Yurike (17), warga Jalan Tambak wedi Komplek KMS, baru saja pulang kerja. Dia mengendarai sepeda motor matic seorang diri ketika berada dijalan Tambak Wedi

“Waktu itu korban sedang menelepon. Kemudian dia menelepon sambil mengendarai motor, dia meletakkan HP-nya di box depan motornya,” terang Kapolsek.

Saat baru saja korban meletakkan HP, muncullah dua orang pria tak dikenal berboncengan motor, yang tak lain adalah ML dan FK.

Dan secara tiba-tiba, ML yang berada di boncengan motor langsung menyambar HP milik korban.

Sontak korban pun berteriak, ‘Jambret’, yang kemudian didengar oleh para pengendara lain dan warga sekitarnya

Warga kemudian melakukan Pengejaran, hingga akhirnya ML dan FK masuk ke dalam gang buntu. Dalam kejar-kejaran itu, satu pelaku, yakni FK, berhasil melarikan diri. Sementara ML diamankan warga berikut sepeda motornya.

Hampir bersamaan dengan tertangkapnya ML, personil Polsek Kenjeran yang sedang mengadakan patroli menghampiri TKP , mengetahui adanya pelaku kejahatan polisi langsung mengamankan ML ke Mapolsek Kenjeran, untuk dimintai keterangan.

Tersangka kami jerat pasal 365 KUHP ayat 2 ke 2 subsider pasal 363 KUHP ayat 1 ke 4 tentang pencurian dengan pemberatan.(eks)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »