Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Gelar Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

by : On Januari 30, 2019

Surabaya http://www.pewartamadiun.net Rabu (30/01/2019) Guna mengurangi kecelakaan yang menimpa pengguna jalan yang berusia muda, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, menggelar Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Senin, (28/01/2019).

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di SMK Kal 2, Jalan Teluk Sampit, Kelurahan Perak Utara yang dimulai pada pukul 07.00 ini.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi. didampingi Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K,

Turut hadir KBO Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Nurmalinda, Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Toni, bersama Kanit Turjawali Iptu Sunarto dan Kanit Lantas Polsek Pabean Cantikan.

Pelajar SMK KAL 2 yang berjumlah 600 orang, senang mengikuti kegiatan ini. Mereka juga didampingi oleh para guru, kepala sekolah dan juga seluruh pegawai tata usaha.

Dalam hal ini yaitu para remaja dan anak-anak muda yang menjadi alasan, mengapa akhirnya digelar.

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, yang bertujuan untuk membangun kesadaran remaja dan anak-anak muda, tentang perlunya tertib berlalu lintas.

Dalam kesempatan itu, Ipda Nurmalinda menyampaikan bahwa para remaja dan anak-anak muda, yang belum memiliki SIM dilarang keras untuk mengendarai kendaraan bermotor, apalagi di jalan raya.

Selain itu kurangnya mengontrol emosi di jalan juga menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan yang menimpa para remaja dan anak-anak muda.

Selanjutnya para pelajar diajak mempraktekkan cara mengemudi yang benar oleh anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye tertib berlalu lintas yang dilakukan oleh pihaknya, sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan juga angka fatalitas korban kecelakaan.

“Harapan kami, masyarakat milenial yaitu anak-anak muda dan remaja, semakin mengerti, bertanggungjawab dlm berkendara,”tegasnya.(eks)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »