Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Perbaiki Lampu Jalan, Pemuda Di Ngawi Tewas Tersengat Listrik

by : On Januari 10, 2019

Ngawi, Pewarta – Maksud hati membetulkan lampu jalan, namun justru nyawa melayang. Ya, nasib nahas dialami Pujianto, warga Dusun Ngrancang, Desa/Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. Nyawa pemuda berusia 25 tahun itu tak tertolong usai tersengat aliran listrik saat memperbaiki lampu penerangan jalan yang padam, Rabu (9/1/2019) sore.

Laporan dari polisi menyebutkan, pada sekitar pukul 17.45 WIB korban bermain ke rumah Eko (32) yang merupakan saudaranya.

Korban mengetahui kalau lampu penerangan jalan yang berada di depan rumah padam. Melihat hal itu, korban berinisiatif memperbaikinya sendiri. Sementara, Eko dan seorang temannya bernama Supardi (60) sedang membersihkan bangunan rumah yang saat itu memang sedang diperbaiki.

Beberapa saat kemudian, Supardi melihat korban menyalakan saklar sambil memegang tiang lampu penerangan jalan yang terbuat dari besi tersebut. Tiba-tiba, korban terjatuh tak sadarkan diri akibat tersengat aliran listrik yang ada di tiang lampu.

Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono mengatakan, kedua saksi berusaha menolong dengan membawa korban ke Puskesmas Mantingan. Namun, belum sampai ditangani, korban telah meninggal dunia.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan medis saat tiba di Puskesmas sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian atas kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Mantingan," AKP Eko menjelaskan.

Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah korban dimakamkan sebagaimana mestinya. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »