Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jembatan Rubuh, Akses Jalan Dua Desa Terputus

by : On Januari 25, 2019

Pacitan, Pewarta  – Jembatan penghubung antar desa di Desa Banjarsari Dusun Blunding Kecamatan Pacitan itu runtuh, Jum'at (25/1/2019) sekitar pukul 14.15 WIB.

Jembatan gantung dengan panjang 120 meter dan lebar 1,80 meter itu mendadak runtuh pada ujung timur hingga bagian tengah. Satu orang mengalami patah kaki akibat kejadian ini. Selain itu, runtuhnya jembatan yang baru selesai dikerjakan itu mengakibatkan akses antara Desa Banjarsari dan Desa Semanten terputus.

Latifan Rizky Pratama, salah seorang saksi mengatakan sesaat sebelum peristiwa itu dirinya dalam perjalanan pulang dan melintas di jembatan tersebut. Ia mengaku melihat ada dua orang pekerja yang sedang mengecek kondisi jembatan. Selang beberapa saat, mendadak jembatan bergoyang dan langsung roboh.

"Saya jatuh tersungkur, lalu spontanitas saya langsung bangun dan lari kearah barat ujung jembatan untuk menghindar dari maut tersebut," ungkap remaja remaja 15 tahun yang juga salah seorang korban selamat.

Penyebab runtuhnya jembatan masih dalam penyelidikan. Sejumlah pejabat Pemkab Pacitan juga sudah meninjau lokasi kejadian. Kejadian ini sempat menyita perhatian masyarakat. Puluhan warga dari dua desa pun berduyun-duyun mendatangi lokasi untuk menyaksikan lebih dekat dan mendokumentasikan peristiwa nahas tersebut. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »