Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Gerage Sale, Inda Raya Ajak Masyarakat Peduli Sosial

by : On Januari 16, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Madiun, Pewarta – Langkah positif kembali dilakukan Wakil Walikota Madiun terpilih, Inda Raya Ayu Miko Saputri. Setelah menggelar Garage Sale di Car Free Day (CFD) beberapa waktu lalu, Inda Raya kembali mengajak masyarakat Madiun untuk mensupport acara-acara sosial di wilayah Kota Madiun melalui gerakan bertajuk "DARI KITA UNTUK BERSAMA".

Inda Raya menjelaskan, gerakan ini sifatnya sukarela dan boleh berupa apa saja. Supporter gerakan ini akan diberikan informasi lengkap mengenai acara tersebut. Mulai bentuk acara, dimana, berapa peserta dan dokumentasinya.

"Selain itu, diharapkan bisa ikut hadir juga," tambah Inda Raya.

Ia menambahkan, untuk acara sosial yang akan digelar dalam waktu dekat adalah Preloved for Love. Acara ini akan diadakan Minggu, 20 Januari 2019 di CFD, tepatnya di pintu Parkir Lawu Plaza Madiun mulai pukul 06.30 WIB sampai selesai.
"Nanti juga ada beberapa item seperti baju, sepatu, mukena, jilbab dan produk kecantikan dari onlineshop yang saya endorse," imbuhnya.

Lantas, bagaimana caranya kalau pengen ikut? Begini penjelasannya :
*Punya preloved yang layak pakai untuk disumbangkan? silakan titipkan kami (sarat dan ketentuan berlaku)
*Nggak punya preloved? silakan datang untuk beli preloved yang mungkin disukai.
*Nggak punya preloved dan tidak berminat beli preloved? Silakan copas dan kirim ke teman-temanmu yang ada di kontak chat kamu.
*Nggak punya preloved, nggak berminat beli preloved dan nggak ada waktu untuk broadcastkan ini? Ya mohon doanya agar acara ini bisa berjalan lancar dan menjadi berkah bagi yang membutuhkan.

"Bagi kami, tak ada sumbangsih yang terlalu kecil," ungkap Inda Raya. (ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »