Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Curah Hujan Tinggi, Ini Peringatan BPBD Ngawi

by : On Januari 15, 2019

Ngawi, Pewarta – Curah hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang dan petir berpotensi terjadi selama beberapa hari ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda, Surabaya merilis fenomena alam ini diprediksi berlangsung selama tiga hari, yakni 15-17 Januari 2016. Sejumlah daerah di Jawa Timur diperkirakan mengalami kondisi cuaca tersebut.

Di Ngawi, misalnya, angin kencang disertai hujan lebat selama sekitar satu jam pada Selasa (15/1/2019) sore mengakibatkan  satu rumah di Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin, roboh tertimpa pohon dan beberapa rumah lainnya juga mengalami kerusakan.

Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi menyebutkan, selain di Bringin, angin kencang juga terjadi di beberapa desa di Kecamatan Kedunggalar. Di lokasi ini, puluhan rumah juga rusak disapu angin yang disertai hujan.

"Sekarang petugas gabungan mulai kepolisian, TNI dan relawan memperbaiki rumah yang rusak. Dan tim kita melakukan pendataan jumlah kerusakan rumah," terang Eko Heru Tjahjono Kepala BPBD Ngawi, Rabu, (16/1/2019).

Ia mengingatkan kepada masyarakat untuk ekstra waspada ketika rumahnya berdekatan dengan pohon. Untuk menghindari terjadinya pohon tumbang menimpa rumah. "Jika ada pohon yang berpotensi roboh, apalagi posisinya ada disamping rumah, ditebang saja," imbaunya. (ant/n.dian/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »