Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Usai Hisab Sabu, Pria ini Ditangkap Satreskoba Polres Tanjung Peral

by : On Desember 19, 2018

Surabaya, www.pewartamadiun.net Rabo (20/12/2018) dalam pemberantasan Penyalah gunaan Narkoba kembali diukir Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dengan menangkap seorang pengguna narkotika jenis sabu.

Pelaku diketahui seorang pria dengan inisial ZA (49), ditangkap di sebuah rumah di Jalan Sencaki, Kecamatan Simokerto usai menghisap sabu.

ZA sebenarnya bekerja sebagai penjual daging warga kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo ini ditangkap pada Senin siang, (17/12/2018), sekitar pukul 12.00.

Menurut Kasat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Agus Widodo, SH, penangkapan terhadap ZA merupakan pengembangan hasil informasi dari masyarakat.

“informasi yang kami dapatkan, bahwa di dalam rumah di Jalan Sencaki, sering digunakan untuk berpesta sabu. Informasi ini kemudian kami tindaklanjuti, dan hasilnya si pelaku kami amankan,” ujarnya.

Polisi masih akan melakukan pendalaman terhadap kasus ini, untuk mengetahui keterlibatan siapa saja yang harusnya ikut pertanggung jawab.

“yang masih kami cari adalah darimana asal barang terlarang ini, dan dari siapa pelaku mendapatkannya dan siapa saja yang pernah berpesta sabu dengannya,” kata Agus.

Barang bukti yang berhasil diamankan narkotika jenis sabu sebanyak satu poket kecil dengan berat 0,41 gram, alat hisap sabu dan juga pipet kaca yang didalamnya berisi sisa sabu seberat 2,08 gram.

Atas perbuatannya itu, ZA kini ditahan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, dengan jeratan pasal 112 ayat 1 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Eks)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »